Dukung MS-EMI, Srikandi MS-EMI dan Sekber Jokowi Gelar Nonton Bareng

0
61

Kupang– Sebagai wujud dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur NTT, Marianus Sae-Emi Nomleni, relawan yang tergabung dalam Srikandi MS-EMI dan Sakertariat Bersama (Sekber) Jokowi untuk MS-EMI menggelar nonton bareng acara spektakuler show Indonesian Idol 2018 di aula Taman Budaya NTT, Senin (22/1/2018).

Ketua Srikandi MS-EMI, Natalia Bisik mengatakan, acara itu sebagai wujud nyata mendukung perempuan NTT yang saat ini maju di Pilgub NTT.

Dia meminta seluruh perempuan NTT untuk berjuang memenangkan MS- EMI.

“Ini menunjukan kehebatan seorang perempuan yang ikut berpartisipasi dalam politik. Saatnya hak perempuan NTT diperjuangkan,” ujar Natalia.

Ketua Sekertariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi untuk MS-EMI, John Richardo mengaku akan bekerja tuntas mengantar MS-EMI menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT.

“Saat ini Srikandi MS-EMI juga siap terbentuk di seluruh NTT termasuk di Kabupaten Timor Tengah Utara,” katanya.

Acara nonton bareng, kata John, sebagai spirit untuk MS EMI dan menunjukan ke masyarakat NTT bahwa komitmen MS-EMI mendukung seluruh pemuda pemudi NTT yang berprestasi ditingkat nasional.

“Sekber Jokowi siap memenangkan MS-EMI memenangkan pertarungan ini dan siap menangkan Jokowi sebagai Presiden periode kedua,” ujarnya.

Sementara Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni berterimakasih atas dukungan seluruh relawan. Dukungan itu, menurut Emi akan menjadi semangat bagi MS-EMI untuk terus berjuang mencapai tujuan.

Dia mengajak seluruh perempuan NTT bekerja maksimal memenangkan MS-EMI demi tercapainya tujuan mulia membangun NTT tercinta.

“Saya yakin Srikandi NTT akan memberi dukungan penuh. Perjuangan dimulai dari sekarang. Pak Frans Lebu Raya sudah meletakan dasar dan ini tugas kita untuk menang,” tegas Emi.

Menurut Emi, anak-anak NTT yang berprestasi hingga ke ajang bergengsi spektakuler show Indonesia Idol menunjukan bahwa perempuan NTT adalah perempuan tangguh dan luar biasa.

Acara bergengsi yang ditayangkan langsung stasion televisi RCTI itu, diikuti tiga peserta dari NTT yakni, Mona Magang, Ahmad Abdul dan Marion Jola. (DIAN)