Diajak Main ke Rumah, Gadis 17 Tahun di Sikka Malah Digarap Pacar

0
1

KUPANG– Nahas menimpa MA (17), warga Desa Namangkewa, Kecamatan Kewapanten, Kabupaten Sikka, NTT. Ia menjadi korban persetubuhan pacarnya berinisial LR (19), Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 18.30 Wita.

Baca juga : Kisah Pilu Derita Delti Seo, Siswi SMP Kupang Diperkosa, Hamil Hingga Diterlantarkan

Kejadian itu berawal saat MA hendak ke rumah temannya di wilayah Perumnas Maumere. Saat hendak kembali, MA dihadang pria yang belum lama ia pacari itu. Karena terus dipaksa, MA akhirnya menuruti ajakan pacar ke rumahnya di wilayah belakang pasar Alok Waidoko, Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Hingga larut malam, MA tak kunjung pulang. Orangtua MA pun memutuskan mencarinya ke rumah teman. Dari informasi teman, diketahui bahwa MA dibawa pacarnya ke rumah.

Mendapati informasi tersebut ayah korban, Yohanes Kanedy bersama keluarga langsung menuju ke rumah pelaku menemui korban. Kepada orangtuanya, MA mengaku ia telah disetubuhi sang pacar sebanyak dua kali.

Baca juga : Baru Berkenalan, Soerang Pelajar di Sikka Jadi Korban Pemerkosaan

Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmorang membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur itu sudah dilaporkan orang tua korban ke SPKT Polres Sikka, Selasa, 15 Januari 2019, sekitar pukul 00.30 Wita.

Saat ini polisi telah mengidentifikasi TKP serta mengambil keterangan korban dan pelaku.

“Ada dua saksi yang sudah diperiksa dalam kasus ini,” kata Rickson. (J.DGZ/OK)

BACA JUGA:   Baru 4 Bulan Menikah, Ibu Muda di Sikka Ditemukan Tewas