Siswi SMP di Kupang Dicabuli Pria Mabuk

0
0

KUPANG– Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa Bunga (nama samaran), Siswi kelas 3 salah satu SMPN di Kota Kupang.

Baca juga : Diajak Main ke Rumah, Gadis 17 Tahun di Sikka Malah Digarap Pacar

Bunga menjadi korban pencabulan seorang pria berinisial, IG (17) yang merupakan siswa kelas 1 SMA.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Mooynafi mengatakan, kejadian itu terjadi pada 8 Januari 2019 di Jalan Nangka, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Ia mengatakan, kejadian itu bermula dari korban berkunjung ke rumah teman perempuannya di Jalan Nangka. Saat itu, kata Bobby, sekelompok remaja sedang melakukan pesta miras. Korban yang duduk dengan temannya di teras rumah, tiba-tiba didatangi pelaku dan mencabuli korban.

“Pelaku dipengaruhi miras. Ia memeluk korban dan paksa memasukan jarinya ke organ intim korban. Saat itu teman korban masuk ke dalam rumah dan korban duduk sendirian,” ujar Bobby kepada wartawan, Selasa (15/1/201).

Aksi bejat pelaku terhenti ketika korban melakukan perlawanan dengan menendang pelaku. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada kemaluan.

“Korban kesakitan saat membuang air kecil dan mengadu ke orangtuanya,” katanya.

Baca juga : Kisah Pilu Derita Delti Seo, Siswi SMP Kupang Diperkosa, Hamil Hingga Diterlantarkan

Dia menambahkan, korban didampingi kuasa hukum, Herri F.F Battileo dari LBH Surya NTT telah membuat laporan di SPKT Polres Kupang Kota, Selasa, 15 Januari 2019.

“Korban sudah divisium di RSB Titus Uli,” ungkap Bobby.

Hingga berita ini diturunkan, korban didampingi kuasa hukum masih dimintai keterangan di unit PPA Polres Kupang Kota. (OK/L6)

BACA JUGA:   Baru 4 Bulan Menikah, Ibu Muda di Sikka Ditemukan Tewas