Ini Nama-nama Pejabat Eselon III Flotim yang Dilantik Hari Ini

0
1

LARANTUKA– Bupati Flores Timur Antonius Gege Hadjon melantik lima pejabat eselon III a di lingkup Setda Flotim, Rabu (16/1/2019).

Pelantikan ini merupakan rotasi dan mutasi untuk melakukan promosi dan penyegaran berdasarkan SK Bupati Nomor: BKPP 821.02/09/Pkm/2019 pertanggal 15 januari 2019.

Baca juga : Flotim Tak Perlu Buddidaya Kelor

Lima pejabat eselon IIIa yang dilantik yakni, Muhamad Zulkarnaen, SH.M.Hum dari jabatan lama sebagai Camat Solor Timur mendapat jabatan baru sebagai kepala bagian perundang undagan pada Sekertariat DPRD Kabupaten Flotim. Sedangkan posisi camat Solor timur di tempati oleh Ahmad R.Duli, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Flotim.

Servulus Sate Demor,S.Hut yang sebelumnya menjabat sebagai kepala UPT KPH Flotim mendapat jabatan baru sebagai kepala bagian umum Setda Flotim.

Alfonsus Hada Betan,SP yang sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang perencanaan pembagunan ekonomi dan sumber daya alam dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembagunan, Penelitian dan Pengembagan Daerah Flotim.

Baca juga : Cerita perjuangan Anton Hadjon Gempur Stunting di Flotim

Laurensius Hitno Wada, SE.M.Si yang dahulunya menjabat sebagai Kepala bidang penagihan dan keberatan pada Badan Keungan Daerah Kabupaten Flotim dimutasi dengan jabatan baru sebagai inspektur pembatu wilayah 1 pada inspektorat daerah Kabupaten Flotim.

Pelantikan itu dihadiri Wakil Bupati Flotim, Agustinus Payong Boli, Ketua DPRD Flotim, Yosep Sani Betan, Sekertris Daerah Flotim, Paulus Igo Geroda bersama seluruh pimpinan OPD dan unsur Forkompinda Kabupaten Flotim. (Novi Tokan)