Akhir Hidup Pria Kupang Setelah Putus Asa Terserang Stroke

Akhir Hidup Pria Kupang Setelah Putus Asa Terserang Stroke

270 Read

KUPANG– Joni Frid (34), warga Jalan Amanuban RT 12 RW 03, kelurahan Oebufu, Kota Kupang, NTT nekad menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri.

Joni ditemukan tak bernyawa setelah nekad  gantung diri menggunakan tali nilon di kamar rumahnya, Rabu (6/2/2019) sekitar pukul 11.00 wita.

“Dari pengakuan keluarga korban bahwa korban sering berkata  ingin bunuh diri karena tidak tahan dengan penyakit stroke yang dideritanya,” ujar Kapolsek Oebobo, Kompol I Ketut Saba kepada wartawan, Rabu (6/2/2019).

Baca juga : Aksi Bejat Sopir Angkot di Kupang, Sekap dan Perkosa Siswi Kelas 6 SD di Kamar Kos

Ia menuturkan, Joni ditemukan oleh ibu kandungnya, Martha Banoet Tallo saat hendak membawanya ke rumah sakit Dedari guna menjalani pengobatan.

“Korban meminta ibunya duluan mendaftar namanya di rumah sakit. Janjinya nanti ia nyusul,” katanya.

Ibu korban pun menuruti kemauannya. Sesampai di rumah sakit, Ibu korban kemudian mendaftarkan korban di loket pendaftaran pasien. Karena tak kunjung tiba, ibu korban memutuskan untuk kembali ke rumah untuk mengajak korban. Namun, ibu korban kaget ketika membuka pintu kamar. Ia menemukan korban sudah meninggal gantung diri.

Baca juga : Ayah Bejat di Kupang Tega Cabuli Anak Kandung

“Ibu korban sempat memanggil warga tetapi korban sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Ia menambahkan, korban selama ini tinggal di Jakarta dan baru enam bulan kembali ke Kupang setelah terkena sakit. Saat ini jemazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan. (OK/L6)

Komentar Anda?