Iban Medah: Lawan dan penjarakan koruptor di Rote Ndao

0
2

ROTE– Calon anggota DPR RI Dapil NTT II dari Partai Hanura, Drs. Ibrahim Medah mengajak seluruh elemen masyarakat Rote Ndao agar bersatu membangun kekuatan untuk melawan pelaku-pelaku korupsi di Kabupaten terselatan Republik Indonesia itu.

“Kabupaten Rote Ndao harus bersih dari korupsi karena korupsi sangat merugikan masyarakat,” ujar Ibrahim Medah ketika melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat di Desa Oenggaut Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, Rabu (20/2/2019).

Baca juga : Medah Buka Kejuaraan Grasstrack Motor Piala Golkar Rote Ndao

Politisi senior NTT yang kini anggota DPD RI itu mengatakan, bagi siapa saja, baik legislatif maupun eksekutif harus jauhi perilaku koruptif.

“Sebagai pelayan masyarakat mestinya pemerintah dan legislatif harus menjadi pelayan masyarakat bukan menjadi tuan,” katanya.

Mantan Bupati Kupang dua periode ini menyesalkan masih ada pejabat negara baik eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Rote Ndao yang masih melakukan tindakan koruptif.

“Kita harus lawan dan penjarakan para koruptor di kabupaten ini,” tegas Medah.

Turut hadir dalam kampanye itu, calon anggota DPD RI Nomor urut 42 Marthinus J.E. Medah, Ketua DPC Partai Hanura Rote Ndao yang Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Janry Adolof Nunuhitu, dan Caleg DPRD Rote Ndao Yulius Mbau dan Hery Selviana Adu. (LLT)