Basarnas Maumere Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

Basarnas Maumere Bagi-bagi Sembako ke Panti Asuhan

231 Read

SIKKA– Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 pada 28 Februari mendatang, Basarnas Maumere menggelar beberapa rangkaian aksi sosial.

Seluruh karyawan dan Dharma Wanita Persatuan (DWP), melakukan aksi sosial berupa pemberian sembako ke panti asuhan, Ummul Mukminin Hafsah di Waioti, Maumere, Kabupaten Sikka, Minggu (24/2/2019).

Aksi sosial itu dipimpin langsung oleh kepala kantor SAR Maumere, I Putu Sudayana beserta Ketua DWP SAR Maumere.

Baca juga : Aksi Sosial Hingga Turnamen Futsal Jelang HUT Basarnas ke-47

Kepala Kantor SAR Maumere, I Putu Sudayana mengatakan, pembagian sembako ke anak panti asuhan merupakan bentuk kepedulian SAR Maumere bagi anak-anak yang butuh bantuan.

“Walaupun dari sisi nilai tidak begitu besar tetapi ini merupakan bagaimana keikhlasan dan ketulusan, bagaimana kita memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Aksi itu juga menurut dia merupakan momen untuk menggugah hati seluruh maysrakat terkhusus seluruh karyawan Basarnas Maumere dan pengurus DWP untuk bisa membagikan rejekinya bagi mereka yang membutuhkan.

Aksi sosial ini sudah dilakukan dua kali. Sebelumnya Basarnas Maumere berkunjung ke panti asuhan Stela Maris di Nangahure.

Ia berharap apa yang diberikan bermanfaat dan berguna bagi anak-anak panti asuhan.

“Ini mengingatkan indahnya berbagi kepada saudara saudara yang membutuhkan,” tandasnya. (J.Dgz)

Komentar Anda?