Reaksi DPRD Sikka Tanggapi Fanpage Facebook Cegah Anemia Remaja Putri

Reaksi DPRD Sikka Tanggapi Fanpage Facebook Cegah Anemia Remaja Putri

223 Read

SIKKA– Inovasi Pemda Sikka dengan melaunching fanpage facebook “Sikka cegah anemia remaja putri” mendapat apresiasi dari DPRD.

“Kami sangat mendukung inovasi yang dilaunching bupati Sikka. Inovasi ini sesuai dengan perkembangan media sosial saat ini. Semoga ada lagi inovasi lainnya untuk mempercepat pembangunan di kabupaten Sikka,” ujar Ketua DPRD Sikka, Gorgonius Nago Bapa, Jumad (1/3/2019).

Baca juga : Inovasi Pemda Sikka Cegah Anemia Remaja Putri Melalui Fanpage Facebook

Ia mengatakan, perkembangan teknologi saat ini menuntut semua untuk mengikuto arus digital. Lahirnya fanpage facebook, kata dia, sesuai perkembangan anak-anak milenial khususnya pelajar, sehingga media sosial dapat dimanfaatkan untuk menjadi media promosi kesehatan yang ramah bagi remaja, responsive dan dapat menjawabi kebutuhan.

“Apresiasi yang tinggi kepada Dinas Kesehatan Sikka atas inovasinya, menjadikan media sosial  sebagai alat untuk promosi kesehatan karena saat ini kalangan remaja sudah sangat akrab dengan facebook,” katanya.

Baca juga: Tak Terima Rambut Anaknya Digunting, Orangtua Murid di Sikka Balas Gunting Rambut Guru

Ia berharap bagi anak-anak remaja putri agar memanfaatkan media sosial untuk berbagi informasi kesehatan.

“Jangan lupa minum tablet tambah darah setiap minggu sesuai anjuran kesehatan agar kalian menjadi remaja yang sehat,” tandasnya. (J.Dgz)

Komentar Anda?