Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam di Sikka Belum Ditemukan

0
0

SIKKA– Upaya pencarian oleh tim gabungan Basarnas terhadap
dua remaja yang tenggelam di Kabupaten Sikka terus dilakukan. Memasuki hari kedua, dua remaja ini belum juga ditemukan.

“Kami terus berupaya. Saya minta dukungan seluruh masyarakat agar tim pencari bisa diberikan kemudahan,” ujar Kasubsie Operasi dan Siaga, Isran Anshari kepada wartawan, Jumat (8/3/2019).

Baca juga : 2 Remaja Sikka Hilang Terseret Gelombang Laut

Dalam upaya pencarian, kata dia, Basarnas Maumere melakukan penyisiran di laut maupun di darat. Basarnas juga berkoordinasi dengan nelayan yang ada di pesisir wilayah Kabupaten Sikka.

“Kami sudah sampaikan, apabila menemukan korban segera dilaporkan ke Basarnas,” katanya.

Ia meminta pihak keluarga korban untuk tetap bersabar dan terus berdoa agar tim pencari bisa mendapat kemudahan dalam proses pencarian.

Ayah korban, Linus Mintan mengucapkan terimakasih kepada tim pencari yang terus berupaya melakukan pencarian. Ia berharap anaknya bisa ditemukan.

Dua korban dinyatakan hilang saat mandi di pantai Pelabuhan Feri Kewapante, Kabupaten Sikka, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kedua korban itu yakni, Yakobus Imanuel alias Stefen (19), pelajar asal Wolontibang, Desa namangkewa Kecamatan Kewapante dan Wiwin Marianto Mitan (22) mahasiwa yang beralamat di Nitakloang Desa Kopong, Kecamatan Kewapante. (J.Dgz)

BACA JUGA:   Kreativitas Ibu-Ibu PKK Desa Marokota Ciptakan Sabun Herbal