Satu Keluarga di Sikka Keracunan Usai Konsumsi Pisang Goreng

Satu Keluarga di Sikka Keracunan Usai Konsumsi Pisang Goreng

318 Read

SIKKA– Enam warga RT 04 RW2 Higetegera, Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, NTT dilarikan ke rumah sakit karena keracunan usai mengkonsumsi pisang goreng, Kamis, (8/3/2019) pukul 18.30 wita.

Baca juga : 2 Remaja Sikka yang Tenggelam Ditemukan, Bagaimana Kondisinya?

Kapolres Sikka, AKBP Rickson P.M Situmorang mengatakan keenam warga yang keracunan itu adalah satu anggota keluarga yang terdiri dari 3 orang dewasa, 1 remaja dan 2 anak-anak.

Keenam korban itu yakni, Margareta Dua Bei (45), Urbanus Koltinus (42), Maria Ensiana (38), Maria Kahrolina (14), Arnoldus Kasen (11) dan Maria Oratresia (3).

“Mereka semua makan pisang goreng yang dibuat korban, Margaretha Dua Bei. Pisang goreng itu dicampurkan dengan tepung terigu,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/3/2019).

Baca juga : Tak Terima Rambut Anaknya Digunting, Orangtua Murid di Sikka Balas Gunting Rambut Guru

Ia mengatakan, usai mengkonsumsi pisang goreng, korban merasa pusing dan mual hingga muntah-muntah. Korban kemudian dilarikan Rumah Sakit St. Gabriel Kewapante, Maumere untuk mendapat pertologan medis.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat ini korban sudah mulai membaik dan sudah dipulangkan ke rumah. (J.Dgz/dian)

Komentar Anda?