Aksi Brutal Preman Pasar di Sikka Tewaskan Pria Paruh Baya

0
0

SIKKA– Seorang pria yang merupakan preman di Pasar Wairkoja, Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial, RM (38)  nekad menusuk pria paruh baya, Bertoldus Bintang Manis (51) hingga meninggal dunia, Rabu (27/3/2019), sekitar pukul 17.30 wita.

Kapolres Sikka, AKBP. Rickson Situmorang menuturkan, kejadian itu berawal dari korban yang sedang bermain judi jenis dadu putar di area pasar, tiba-tiba didatangi pelaku. Pelaku yang diduga dipengaruhi miras itu marah-marah tanpa sebab.

“Pelaku teriak, ini wilayah saya dan korban ini sempat menjawab kalau ini pasar milik umum, bukan milik siapa-siapa,” ujar Rickson kepada wartawan, Kamis (28/3/2019).

Baca juga : 2 Anggota Polres Sikka Ditangkap Saat Asyik Pesta Sabu

Jawaban korban ini membuat pelaku semakin beringas. Ia lalu mencabut sebilah pisau dari pinggangnya dan langsung menikam korban di bagian perut.

“Ada saksi langsung melerai. Korban juga berusaha meninggalkan lokasi, namun dikejar pelaku dan kembali menikam korban mengenai punggung belakang,” katanya.

Melihat korbannya sekarat, pelaku berusaha melarikan diri. Sementara rekan korban langsung membawa korban ke rumah sakit St. Gabriel Kewapante, namun nyawanya tidak tertolong.

“Lukanya cukup serius sehingga korban meninggal dunia,” tandasnya.

Baca juga : Satu Keluarga di Sikka Keracunan Usai Konsumsi Pisang Goreng

Ia menambahkan, setelah mendapat laporan warga, polisi langsung ke TKP dan memburu pelaku.

“Pelakunya sudah kita amankan dan sekarang ditahan di Mapolres Sikka,” katanya. (J.Dgz)

BACA JUGA:   Kreativitas Ibu-Ibu PKK Desa Marokota Ciptakan Sabun Herbal