Apresiasi Telkomsel dan Cellular World Bagi Pelanggan Melalui Program Digiprise 

Apresiasi Telkomsel dan Cellular World Bagi Pelanggan Melalui Program Digiprise 

200 Read

DENPASAR– Telkomsel bekerjasama dengan Cellular World menyerahkan apresiasi program Digiprise (Digital Surprise) berupa 1 unit mobil Suzuki Ignis dan 3 unit motor Yamaha Mio kepada pelanggan Telkomsel yang memenangkan undian.

Penyerahan dilakukan oleh Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto bersama Manager Channel Operation Bali Nusra Iwan Kurnia dan Retail Sales Manager Cellular World Malika Jiwaji di Cabang Cellular World, Jalan Gatot Subroto Tengah No.60, Denpasar.

Baca juga : Telkomsel Gelar The NexDev Talent Scouting dan The Next Acdemy 2019

Program Digiprise diperuntukkan bagi masyarakat Bali yang melakukan pembelian smartphone maupun produk apapun termasuk Drone, Accessories, Smartwatch, Tablet, Action Camera dengan produk atau paket data Telkomsel minimal senilai Rp 70.000,- di 3 cabang Cellular World di wilayah Denpasar yang termasuk dalam Cellular World Group, yaitu Cellular World Teuku Umar, Cellular World Gatot Subroto, dan Cellular World Gianyar. Promo program berlangsung mulai tanggal 4 September 2018 hingga 4 Maret 2019.

“Kami sangat bangga bisa bekerjasama dalam Program Digiprise bersama Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terkemuka di Bali dan satu-satunya milik Indonesia,” ujar ujar Retail Sales Manager Cellular World, Malika Jiwaji.

Adapun pelanggan Telkomsel yang beruntung menjadi pemenang program Digiprise dan meraih 1 unit mobil Suzuki Ignis yakni, Ni Luh Putu Aryani. Sedangkan pelanggan yang meraih 3 unit motor Yamaha Mio dalam program DIGIPRISE ini antara lain, I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari dan Yuni Handayani.

Baca juga :

Sementara itu, Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian dan memberi antutias kepada para pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam program Digiprise.

Ia menjelaskan, tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan broadband Telkomsel. Karena, selain bisa menikmati layanan broadband 3G dan 4G LTE Telkomsel, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

“Kali ini kami kembali memilih Cellular World sebagai mitra dalam program J4GO, selain karena dikenal luas dan terbukti memiliki reputasi yang baik sebagaitokohandphone dan smartphone,  juga dikarenakan kualitas pelayanan dan penjualannya yang teristimewa di Bali,” ujar Deny.

Tercatat banyak penambahan jumlah new user kartu internet Telkomsel selama periode  berlangsungnya program J4GO Telkomsel. Tingginya penjualan tersebut sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadbandTelkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya.

Hingga kini Telkomsel telah menggelar lebih dari 1.600 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 1.700 BTS 4G LTE yang tersebar di seluruh wilayah Bali untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan data. (TIM)

 

Komentar Anda?