Kemenangan Jokowi di NTT Lampaui Target, Laka Lena : Rayakan Kemenangan dengan Damai

0
18

KUPANG– Wakil Ketua 1 Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf, Melkianus Laka Lena mengatakan kemenangan pasangan Jokowi-Maaruf di NTT melampaui target yang ditetapkan. Sebelumnya, TKD memasang target kemenangan Jokowi di NTT 85%.

Hasil saat ini menurut laporan berbagai daerah dan hitung cepat berbagai lembaga survei, angka kemenangan Jokowi-Maruf mencapai 90%.

“Ini bukti kerja keras semua pihak pendukung Jokowi-Maruf dan hasilnya maksimal melampaui target,” ujar Melki yang juga Ketua DPD I Partai Golkar NTT kepada wartawan, Rabu 17 April 2019.

Baca juga : NTT Distribusi Logistik Pemilu Gunakan Pesawat Hercules

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat NTT, juga penyelenggara Pemilu, KPUD NTT dan Bawaslu NTT serta jajarannya hingga tingkat TPS, serta aparat keamanan yang aktif mengikuti semua tahapan hingga telah mensukseskan pemilu 2019.

Baca juga : Hasto Kristiyanto : Flores Kekuatan Utama Jokowi-Maruf, NTT Masa Depan

Menurut Melki, kemenangan, Jokowi-Maruf merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia, juga kemenangan seluruh rakyat NTT.

“Mari kita jaga dan kawal proses perhitungan suara dari TPS, sehingga suara pendukung Jokowi aman dan selamat,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada pimpinan dan para caleg parpol pedukung, semua grup relawan, pimpinan dan kepala daerah dari parpol pendukung, komunitas lembaga, tokoh masyarakat yang telah bekerja keras dengan caranya memenangkan Jokowi- Maruf di NTT.

“Tetap tenang dan merayakan kemenangan ini secara tertib dan damai. Jangan membuat perayaan kemenangan yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat,” tandasnya. (Dian)