Fakta Tragis Gadis Difabel di NTT, Diancam dan Diperkosa Hingga Hamil 

Fakta Tragis Gadis Difabel di NTT, Diancam dan Diperkosa Hingga Hamil 

683 Read

KUPANG– Sungguh keji aksi, Fiky de Jesus (14),  siswa SMP, warga Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang NTT, terhadap gadis penyandang disabilitas berinisial NF (18). Ia nekat mengancam dan memperkosa NF hingga hamil.

Aksi Fiky terkuak setelah orangtua korban mencurigai perubahan fisik, NF. Kepada orangtuanya, gadis malang ini mengaku diperkosa Fiky yang masih duduk di kelas 2 salah satu SMP di Kabupaten Kupang. Saat ini, NF diketahui tengah mengandung empat bulan.

Baca juga : Kehamilan Siswi SMP Ungkap Aksi Bejat Mahasiswa Kupang

NF diperkosa sejak 18 November 2018 petang sekitar pukul 16.00 wita. Pelaku memanfaatkan kesempatan saat korban sendirian di rumah. Gadis difabel ini mengaku tidak bisa berbuat apa-apa apalagi melawan saat diperkosa. Ia bahkan diancam jika melaporkan ke orangtuanya.

Kondisi fisik korban yang tak mampu memberi perlawanan, membuat NF terus dijadikan tempat pelampiasan nafsu bejat Fiky. Hingga memasuki tahun 2019, orang tuanya curiga dengan perubahan fisik korban.

Mendengar pengakuannya, orangtua NF memilih melaporkan kasus ini ke polisi dan berharap bisa diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Baca juga : Siswa SMP di Kota Kupang Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Angkot

Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Ebet Amalo, mengatakan usai menerima laporan, korban pun menjalani visum dan diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang.

“Pelakunya sudah diperiksa, namun karena masih di bawah umur maka pelaku belum bisa ditahan dalam sel,” ujar Simson.

Dari hasil penyelidikan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak.

“Saksi sudah diperiksa termasuk orangtua korban. Dalam waktu dekat berkasnya kita ajukan ke jaksa,” katanya. (Dian/L6)

Komentar Anda?