Aksi Bejat Pria Kupang Tega Cabuli 3 Bocah Kakak Beradik 

Aksi Bejat Pria Kupang Tega Cabuli 3 Bocah Kakak Beradik 

423 Read

KUPANG– Seorang pria bernama Jefri Sabuna (24) warga RT 26 RW 05, Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT diamankan aparat Polres Kupang, Sabtu (25/5/2019). Ia diamankan setelah aksi bejatnya mencabuli tiga bocah kakak beradik terkuak.

Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Amalo mengatakan, pelaku mencabuli tiga bocah kakak beradik berinisial, DAL (11), MML (6) dan RML (4).

Baca juga : Kisah Malang Siswi SMA Kupang Korban Pemerkosaan Kakak Ipar 

Ia mengatakan, aksi pelaku terkuak setelah para korban mengeluh sakit di bagian kemaluan. Kepada ibunya, bocah lugu ini menceritakan semua aksi bejat pelaku.

“Ibu para korban melaporkan ke polisi. Pelakunya sudah kita amankan,” ujar Simson kepada wartawan, Senin (27/5/2019).

Ia menuturkan, korban DAL (11) dicabuli pada November 2017 silam. Pelaku memanfaatkan korban yang saat itu sendirian di rumah. Usai memperkosa korban, pelaku mengancam membunuh korban jika menceritakan ke orangtuanya.

Setelah menggarap DAL, pelaku kemudian mencabuli MML (6), adik kandung DAL. MML dicabuli pada 26 Desember 2017.

Aksi pelaku diketahui ketika ibu korban, WW (36) mendapati korban menangis. Saat ditanya, korban mengaku dicabuli Jefri Sabuna.

“Pelaku menggendong dan membawa korban ke dalam kamar dan melepas celana korban, kemudian memasukkan jari kedalam kemaluan (vagina) korban. Saat itu ibu korban tidak berada di rumah,” tutur Simson.

Baca juga : Ayah Bejat di Kupang Tega Cabuli Anak Kandung

Aksi pelaku tak hanya sampai disitu. Adik kandung korban DAL dan MML berinisial, RML (4) pun dicabuli. Bocah empat tahun itu dicabuli pada 3 Mei 2019.

“Pelaku mencabuli korban saat korban sedang menonton televisi. Pelaku mencabuli korban dengan cara pelaku memasukan jari ke dalam kemaluan (vagina) korban,” katanya.

Ia menambahkan, setelah mendapat laporan, polisi langsung membuat visum et relertum terhadap ketiga korban. Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Kupang. (DIAN/L6) 

Komentar Anda?