Baru 4 Bulan Menikah, Ibu Muda di Sikka Ditemukan Tewas

1
743

MAUMERE– Seorang ibu rumah tangga, Utami Nengsih (17), warga Huler Wuat, RT 002, RW 001, Dusun Hokor, Desa Hokor, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Minggu (14/7/2019), sekitar pukul 00.30 wita.

Utami diketahui baru empat bulan hidup berumah tangga dengan suaminya, Paulus Irfansius Dobo dan belum dikaruniai anak.

Sebelum ditemukan tewas, ia bersama suaminya sempat menghadiri pesta sambut baru di kampung Hokor. Setelah kembali ke rumah, Utami tidur seranjang bersama suaminya.

Baca juga : Air Mata Haru Pasutri Korban Laka Lantas di Sikka Terima Santunan dari Presiden Jokowi

Tak ada firasat buruk dari sang suami. Namun, sekitar pukul 00.30 wita, sang suami terbangun. Ia kaget tak menemukan istrinya di tempat tidur.

“Setelah kembali dari kamar kecil, suami korban kaget karena melihat leher korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali nilon warna hijau berukuran kurang lebih 10 Meter di regel rumah tepatnya di atas ruang tamu,” ujar Kapolres Sikka, AKBP Rickson Situmotang kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Melihat kondisi korban, sang suami langsung bergegas memberikan pertolongan dengan berupaya menurunkan korban dari ikatan tali. Namun, nyawa korban tak tertolong.

Baca juga : Mobil Ambulans Dipakai Sopir ke Tempat Pesta, Pasien Sekarat di Sikka Diminta Cari Kendaraan Sendiri

Setelah menerima laporan warga, anggota Polsek Bola langsung bergerak ke TKP. Setelah mengolah TKP, Polisi kemudian menghubungi dokter Puskesmas Bola untuk melakukan visum terhadap Korban.

Ia mengatakan, keluarga menerima kematian korban sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi.

“Diduga korban sudah meninggal dunia di TKP,” katanya.

Ia menambahkan, dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, korban tidak punya masalah pribadi dengan suami maupun keluarga besarnya. “Jenasah korban saat ini sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan,” tandasnya. (J.DGz)