IRT di Sikka Terjatuh ke Sumur Sedalam 30 Meter, Bagaimana Kondisinya?

0
290

SIKKA– Seroang ibu rumah tangga (IRT), Maria Goreti Sari (62), warga Jl. Soekarno Hatta, Ilegegetang, Maumere, Kabupaten Sikka terjatuh ke sumur dengan kedalaman 30 meter, Rabu (14/8/2019), sekitar pukul 06.15 wita.

Korban baru berhasil dievakuasi Tim SAR gabungan sekitar pukul 09.15 wita. Ia kemudian dibawa ke RSUD TC.Hiller Maumere. Belum diketahui penyebab korban terjatuh.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kepala Kantor Basarnas Maumere, I Putu Sudayana kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban (Foto : John da Gomez/Dian Timur)

Baca juga : http://www.diantimur.com/2019/03/13/basarnas-maumere-kekurangan-personil/

Ia mengatakan, informasi terjatuhnya korban diperoleh Tim Basarnas dari anggota Polres Sikka. Informasi itu kemudian direspon tim SAR gabungandari Rescuer Kansar Maumere, Polres Sikka dan warga setempat berupaya mengevakuasi korban.

“Korban berhasil dievakuasi dari dasar sumur ke atas dan sempat dibawa ke rumah sakit . Saya Selaku kepala kantor dan selaku SMC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh potensi SAR yang terlibat dan terutama seluruh personil komodo rescue yang bekerja dengan professional, sinergi, dan militan untuk tugas-tugas kemanusiaan,” tandasnya.

Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban (foto : John da gomez/dian timur)

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan. Selamat jalan ibu Maria Goreti, semoga arwahmu diterima di surga. (John da Gomez)