Memburu Pelaku Pembantaian Ibu dan 2 Bocah Kembar di Kupang

0
5382

Foto : Dewi Regina, ibu dua bocah kembar sedang dirawat di RS. SK Lerik Kota Kupang (foto: Ola Keda/Liputan6)

KUPANG – Dewi Regina (24) ibunda dari dua bocah kembar korban pembunuhan di Kelapa Lima, Kota Kupang masih dirawat instensif di Rumah Sakit SK Lerik Kota Kupang.

Dewi bersama dua anak kembarnya ditemukan bersimbah darah di sebuah mes milik Hotel Ima Kupang, Kamis (5/9/2019). Bocah kembar, Angga Masus (5) dan Anggi Masus (5) tewas di tempat.

BACA JUGA : https://www.diantimur.com/2019/09/06/begini-kondisi-ibu-2-bocah-kembar-yang-ditemukan-tewas-di-kamar-kos/

Guna mengungkap pelaku pembunuhan, polisi memeriksa Obir Masus, ayah dari bayi kembar. Obir diperiksa bersama dua saksi lainnya.

“Ada tiga orang yang kami sudah periksa, bapak korban sendiri yang baru pulang dari tempat bekerja, tetangga korban termasuk juga saudara daripada ayah korban yang saat itu sama-sama pulang dari kerja. Secara kasat mata, ada luka robek pada bagian kepala, kemudian kami belum dapat hasil dari forensik apakah dalam tubuh korban terdapat luka atau bagaimana, kami masih menunggu hasil dari forensik,” kata Kasat eskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Mooy Nafi kepada wartawan, Kamis (12/9/2019).

BACA JUGA : https://www.diantimur.com/2019/09/06/2-bocah-di-kupang-ditemukan-tewas-di-kamar-kos-ibu-sekarat/

Selain memeriksa saksi, jenazah 2 bocah kembar juga diautopsi oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Proses autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab utama kematian kedua korban.

“Sementara kami melakukan proses penyelidikan, kita akan menggali terus dan mengaitkan dengan hasil forensik yang nanti kita akan dapatkan termasuk juga keterangan dari ibu korban, yang sampai saat ini kami belum bisa ambil keterangan karena kondisinya masih kritis,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Rt 009 Rw 003 Kelurahan Oesapa Barat Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT digegerkan dengan penemuan mayat dua bocah bernama Angga Masus (5) dan Angki Masus (5) di kamar kos, Kamis (5/9/2019) sekitr pukul 17.10 wita.

Disamping dua jasad bocah kembar yang diduga korban pembunuhan itu, ibunda mereka yang bernama Dewi Regina (24) juga ditemukan tergeletak bersimbah darah. Hingga kini, Dewi masih menjalani perawatan intensif di RS SK. Lerik Kota Kupang.

Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu. (DianTimur/L6)