Skandal Cinta Terlarang Oknum DPRD Flotim : Hamili WIL Hingga Upaya Aborsi

0
1661

Foto : Ilustrasi

LARANTUKA- Prilaku oknum DPRD Flores Timur (Flotim) periode 2019-2014 berinisial MWE boleh dibilang bejat. Pasalnya, meski sudah beristeri, MWE yang juga adalah ketua DPC partai berlambang Burung Garuda ini masih saja menjalin hubungan gelap dengan wanita idaman lain (WIL).

Sebut saja, wanita itu bernama, Oncu Claret (nama samaran). Nahasnya, hubungan gelap antara MWE dengan Oncu Claret ini membuahkan janin. Oncu diketahui sudah hamil enam bulan.

Kisah cinta terlarang MWE yang menjabat wakil ketua DPRD Flotim dengan Oncu akhirnya terkuak juga.

Berawal dari wanita berstatus single parents itu mendatangi gedung DPRD Flotim saat upacara pelantikan pimpinan DPRD Flotim pada Rabu (2/10/2019). Ia menuntut pertanggungjawaban MWE.

Dengan penuh amarah, Oncu Claret mencari MWE di lembaga terhormat sambil membawa sebilah pisau. Aksi wanita ini disaksikan dua staf honorer di Sekretariat Dewan Flotim. Bahkan kedua staf ini pun sempat histeris menyaksikan keberingasan wanita itu. Aksi Oncu baru diredakan setelah dua staf honorer meminta bantuan staf putra yang ada di sekitarnya. Aksi wanita ini terbungkus apik dari pantauan media hingga anggota DPRD di Larantuka.

“Aksi Oncu ini berhasil diredakan staf kesekretariatan, sehingga tidak membias luas hingga ke anggota DPRD lainnya. Apalagi anggota DPRD lainnya usai mengikuti seromial pengukuhan pimpinan defenitif DPRD Flotim, langsung melanjutkan diskusi persiapan pembentukan dan pemilihan pimpinan alat kelengkapan DPRD,” tutur sumber terpercaya media ini.

Informasi lain yang dihimpun media ini, sebelum melakukan aksi ancaman dengan pisau di gedung DPRD Flotim, Oncu Claret dan MWE ternyata terlibat perang mulut di Kafe Sunrise Weri Larantuka.

“Keduanya ribut sampai kalung di leher Oncu Claret putus karena ditarik MWE,” ungkap sumber lainnya.

Tersiar kabar, Oncu Claret dan MWE saat ini sedang berada di Kota Kupang dan sedang berusaha untuk mengugurkan kandungan. (DianTimur)