by

Mengenal Aefa Beach & Resto dengan Sentuhan Natural Ala Adonara Grup

Foto : Direktur Adonara Hotel Grup, Ruben Bahy pose bersama pemilik Aefa Resort, Freddy Thio saat penandatanganan kerjasama

KUPANG– Sebagai salah satu hotel management skala nasional, Adonara Hotel Management kembali melebarkan sayap bisnis perhotelan di bumi Cendrawasi, Papua. 

Kali ini, Adonara Group melakukan kerja sama pengelolaan resort dengan nama “Aefa Beach & Resort “ Kaimana Managed by Adonara Group Jakarta. Resort yang terletak di teluk Aefa Kaimana dengan luas 1 hektar itu membentang sepanjang pantai dengan suasana resort yang natural dengan pasir putih yang mempesona.

Resort ini dilengkapi dengan 25 unit villa dari berbagai ukuran, resto, kolam renang, meeting room serta berbagai fasilitas yang mampu memberikan suasana resort menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kaimana, Papua.

Direktur Adonara Hotel Grup, Ruben Bahy mengatakan, semua fasilitas yang tersedia mampu memberikan pelayanan secara alami, tidak seperti kebanyakan resort yang lain. Resort ini lebih mengedepankan konsep “Back to Nature.

“Tidak semua kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, lampu dengan berbagai ukuran.Tetapi, fasilitas yang modern dengan konsep alam yang terbuka sehingga memberikan nuansa tersendiri yang benar benar alami,” katanya kepada wartawan, Jumat (7/2/2020).

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan selaku operator untuk menjalankan usaha resort sebagai salah satu bentuk kerja sama diantara para stakeholder.

“Ini merupakan resort kami yang kedua. Pertama kami membuka Amanuba Resort Bogor sebagai salah satu luxury resort yang ada di Rancamaya Bogor,” ujarnya. 

Sementara pemilik Aefa Resort Kaimana, Freddy Thio mengatakan, resort ini akan beroperasi pada awal Maret 2020 mendatang. Menurut dia, Adonara Hotels Group sebagai hotel operator, akan bertanggung jawab untuk menjalankan day to day operasional resort secara professional dan berkelanjutan.

Untuk diketahui, Adonara Hotel Group, sebagai hotel management nasional sekaligus sebagai pemegang master lisensi Indonesia dari continent worldwide hotel & resort asal Turky, terus melakukan kerja sama dengan para Investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang seperti, u stay, coral, arnava dan Amanuba villa& resort. (OK/Dian)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *