by

Tragis, Bocah 5 Tahun di Manggarai Timur Tewas Digilas Truk

Foto : Polisi saat melakukan olah TKP (DianTimur/Yopie Moon)

BORONG- Seorang bocah bernama, Yofrianus Tuta (5) tewas ditabrak sebuah truk di Kampung Ratung, Desa Wejang Nendong, Kecamatan Pocoranaka Timur, Manggarai Timur, NTT, Kamis (21/5/2020), sekitar pukul 11.00 wita.

Kecelakaan maut ini bermula dari truk bernomor polisi EB 193 G yang dikendarai, Maksimus Haru (40), melaju dari arah Lawir Rengkam kecamatan Pocoranaka Timur menuju Mano.

Nahas, saat tiba di kampung Ratung. Truk hilang kendali dan menabrak bocah malang itu. Korbanpun tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di tempat kejadian karena terlindas roda kendaraan.

Kapospol Mano Bripka Yulianus E. Birudin dan Babinkamtibmas Brigpol Vinsensius Sahu, langsung mengamankan TKP serta mendatangi rumah duka untuk memberikan peneguhan kepada keluarga korban. Mereka meminta keluarga korban menghormati proses yang sedang ditangani oleh kepolisian.

Jenazah korban saat ini sudah disemayamkan di rumah keluarga. Sementara barang bukti dan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Pospol Mano, Kecamatan Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur.

Penulis : Yopie Moon

Editor : Ola Keda

BACA JUGA:   Dua Bulan Terbaring di Kamar karena Sakit, Nenek 98 Tahun Tiba-tiba Ditemukan di Jurang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *