oleh

Tambah Jam Operasi, Bandara El Tari Perketat Protokol Kesehatan

KUPANG–Sejak memasuki new normal, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang tetap beraktivitas normal sesuai protokol kesehatan.

“Sejak tanggal 1 September kami telah menambah jam operasi yang semula dari jam 06.00-16.00 Wita menjadi jam 06.00-17.00 Wita,” ujar General Manager, Iwan Novi Hantoro kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Sebagai wujud komitmen dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19, Angkasa Pura I tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan secara ketat. 

“Penyemprotan disinfektan
secara rutin di seluruh fasilitas dan peralatan di Bandara dan seluruh petugas operasional diwajibkan menggunakan alat pelindung diri (masker, face shield, kacamata google dan sarung tangan), penyediaan handsanitizer diarea terminal dan menerapkan konsep phisycal distancing atau jaga jarakdi terminal,” katanya.

Ia berharap dengan adanya pelaksanaan protokol kesehatan di Bandara, dapat menumbuhkan kepercayaan diri bagi pengguna jasa agar tidak ragu menggunakan jasa penerbangan.

“Taati protokol kesehatan yang ditetapkan, wajib menggunakan masker di area Bandara, selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan selalu jaga jarak,” tandasnya. (Dian)

loading...
BACA JUGA:   Kontak Erat dengan Menteri Kelautan, Kapolres Kupang Terkonfirmasi Positif Covid-19