oleh

Polisi Amankan Tiga Pasangan Remaja di Kupang yang Hendak Gelar Pesta Sex di Kamar Kos

Ketiga pasang muda-mudi ini diketahui mabuk minuman keras sejak Minggu (18/10/2020) malam hingga Senin (19/10/2020) dan membuat keributan.

Saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Bripka Marcel Nitte dan ketua RT 11 Kelurahan Sikumana, Hengky Nenobais datang, pintu kos dalam keadaan terkunci. Lampu kamar pun dalam keadaan mati. Bahkan, keenamnya tidur di atas satu tempat tidur.

Polisi mendata, dari tiga perempuan yang diamankan dalam kamar kost, LAFD (17) dan ONE (16) merupakan anak bawah umur dan merupakan siswi SMA.

Sementara tiga pria itu satunya berprofesi sebagai nelayan, sales sepeda motor serta satu lainnya tidak memiliki pekerjaan tetap.

Ketua LPM Kelurahan Sikumana, Paulus Tulle awalnya mendapat laporan dari warga soal aktivitas penghuni kost yang sedang mengkonsumsi minunan keras serta  membuat keributan. Ia lalu mengadukan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana.

“Kos itu selama ini disewa Novhry,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Bripka Marcel Nitte kepada wartawanSenin (19/10/2020).

Setelah diamankan, Bhabinkamtibmas kemudian menelepon orangtua anak bawah umur mendatangi rumah ketua RT 011 Kelurahan Sikumana untuk dibina.

“Mereka semua kita serahkan ke orangtua masing-masing,” katanya.

Dihadapan Bhabinkamtibmas, pemilik kost bersedia mengeluarkan Novhry dari kos. Novhry juga membuat surat pernyataan akan bertanggungjawab terhadap lima rekannya dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Polisi juga menyelidiki kemungkinan adanya pesta seks dari ketiga pasangan ini saat menggelar pesta minuman keras. (Dian/Kumparan)