oleh

Terima SK, Kader PDIP Borong dan Rana Mese Komitmen Besarkan Partai


BORONG– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai Timur, Marselis K. Sarimin melantik Pengurus Anak Cabang (PAC), Kecamatan Borong dan Rana Mese, Rabu (18/11/2020).

Rony Mansyur, Ketua PAC PDIP kecamatan Rana Mese, mengatakan PDIP adalah partai yang memiliki nilai dan roh dalam keberpihakannya kepada rakyat.

“Kami sangat berterima kasih atas amanah partai yang diberikan. Kami akan senantiasa memperjuangkan atas kepentingan Rakyat,” ucapnya.

Menurut dia, semua kader yang telah dilantik diharapkan mampu membuat sejarah baru, karena sejarah adalah sesuatu pijakan untuk generasi.

“Komitmen kita adalah menerobos sejarah baru untuk PDIP. Kita akan membesarkan partai terlebih dahulu sebelum artai yang membesarkan kader-kadernya,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Manggarai Timur, Marselis K.Sarimin berpesan agar semua kader partai yang telah dilantik bisa menjalankan amanah partai dengan sungguh-sungguh.

“Hari ini sudah resmi menjadi pengurus PAC kecamatan, yang terbukti dengan Surat Keputusan (SK) yang telah ditanda-tangani oleh DPD. Mari bergandengan tangan membesarkan PDIP,” tandasnya. (Yopie Moon)

loading...