oleh

Duel dengan Pria Gangguan Jiwa, Pria di Malaka Tewas Mengenaskan

MALAKA– Abertus Tey Seran (64), warga dusun Tualaran, Desa Maktihan, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas dianiaya seorang pria gangguan jiwa, Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 14.15 wita.

Pria gangguan jiwa itu diketahui bernama, Daniel Klau warga Ikumuan Utara, Desa Besikama, Kecamatan Malaka Barat.

Informasi yang dihimpun dari tetangga korban menuturkan, sekitar pukul 14.00 pelaku yang mengendarai sepeda motor mendatangi rumah korban. Setelah memarkir kendaraannya, ia kemudian masuk ke rumah korban dan langsung merusaki barang seisi rumah.

Baca Juga: Misteri Kematian Karyawati SPBU di Kupang, Pembunuhan dengan Modus Lakalantas?

Usai menghancurkan isi rumah, pelaku beralih menganiaya korban yang saat itu sedang tertidur di kamar. Pelaku dan korban diduga sempat beradu fisik. Hal itu diketahui dari lemari dan barang-barang dalam kamar yang hancur berantakan.

Beruntung, istri korban berhasil mengunci diri dalam kamarnya dan lolos dari amukan pelaku.

“Istri korban selamat, karena bersembunyi di kamar,” katanya.

Baca Juga: Jadi DPO Kasus Pembunuhan, Oknum Pengacara di TTS Ditangkap Polisi

Menurut dia, kejadian itu baru diketahui warga saat korban diseret ke halaman rumah. Warga yang melihat hal itu marah dan menganiaya pelaku hingga sekarat.

Keduanya pun dilarikan ke rumah sakit. Setelah mendapat perawatan intensif di RSPP Betun, korban akhirnya meninggal dunia. Sementara pelaku yang dianiaya warga, masih menjalani perawatan. (Laporan Reporter Dian Timur, Nofry Laka)

BACA JUGA:   Hanya di Lembata, Tersangka Kasus Korupsi Diangkat Jadi Kepala Dinas