oleh

Tanggapan Direktur CV. Oase Terkait Tunggakan Upah Proyek


BORONG- Menanggapi pernyataan sub kontrak, Agus Parong, Direktur CV. Oase, Karolus N. Djwaru mengaku siap membuktikan jika ia dipolisikan atas tudingan tidak melunasi upah sebesar Rp. 103 juta proyek pengerjaan lapisan penetrasi (lapen) jalur Benteng Jawa-Heret-Bawe.

“Tidak perlu dijelaskan lagi karena nota kesepakatan antara Disnaker dan kepolisian itu ada dan acuan jelas,” ujar Karolus melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Sabtu (10/4/2021). 

Menurut dia, klaim yang disampaikan oleh sub kontraktor semuanya sudah jelas disertai barang bukti melalui nota kesepakatan dan kwitansi.

“Kalau Pak Agus punya inisiatif ke arah seperti itu, lebih bagus dan saya sangat siap untuk pembuktian,” katanya.

Baca Juga: Upah Sub Kontraktor Tak Dibayar, Direktur CV Oase Akan Dipolisikan

“Kurang lebih seperti itu. Saya tidak sedang berkelit atau lain-lain,” tambah Karolus ketika ditanyai apakah persoalan tersebut sudah diselesaikan di Disnaker dan kepolisian.

Sebelumnya, kepada media ini  Agus Parung, selaku sub kontrak proyek pengerjaan lapen, Benteng Jawa-Heret- Bawe, menuding CV. Oase belum melunasi uang pekerjaan dan material sebesar Rp. 103 juta. Ia bahkan mengancam melaporkan persolan itu ke polisi. (Yopie Moon).