oleh

Ansy Lema: Visi-Misi Bupati Simon & Wabup Kim Taolin Mirip Program Jokowi

Kupang– Yohanis Fransiskus Ansy Lema Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan itu memuji program atau visi dan misi Bupati, Dr. Simon Nahak., SH., MH dan Wakil Bupati  Malaka, Louise Lucky Taolin, S.sos di Hotel Sotis Kupang, Kamis (24/6/2021) pagi.

Menurut Ansy Lema, program bupati Malaka dan wakil bupati Malaka adalah sama dengan programnya Presiden Jokowi.

“Semangat membangun dari pinggiran adalah salah satu programnya Pak Jokowi, maka saya katakan bahwa visi – misi Bupati Simon Nahak dan Wabup Kim Taolin sama,” katanya kepada wartawan.

Dikatannya, Presiden Jokowi giat membangun dari pinggiran. Pembangunan infrastruktur yang  begitu masif dan benar-benar diprioritaskan Jokowi – Ma’ruf.

“Untuk Malaka, Belu dan TTU adalah daerah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste maka itu, usulan-usulannya yang berkaitan dengan infrastruktur dan pertanian pasti akan direalisasikan,” sambung Ansy sambil menoleh ke arah bupati Malaka.

Terkait dengan usulan rumah produksi demi wujudkan brand beras ‘Nona Malaka’ kata Ansy Lema bahwa semuanya sudah ia sampaikan ke Menteri Pertanian  (Mentan) Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH.,MH dan pasti akan direalisasikan.

Sebelumnya, Ansy Lema diskusi bersama Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo untuk memastikan dukungan terhadap program Sakti atau mendukung produksi mandiri brand beras nona Malaka.

“Untuk Petani pasti kita bantu,” tutupnya singkat” (Laporan Reporter Diantimur.com, Nofry Laka)