oleh

Dua Kecamatan di Ende dapat bantuan dari Angelo Wake Kako

Foto : Angelo saat serahkan sembako untuk warga

ENDE – Anggota DPD – RI Angelius Wake Kako, serahkan bantuan untuk warga di dua kecamatan di kabupaten Ende. Senin, (26/7/231).

Bantuan itu terkhusus diberikan untuk masyarakat Desa Emburia Kecamatan Ende dan masayarakat Desa Embundoa Kecamatan Ende Utara.

“Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga mempengaruhi kondisi perekonomian, pendidikan, dan kehidupan sosial masyarakat”.ujar Anggota DPD RI asal Ende itu.

Menurut Mantan ketua PP PMKRI St.Aquinas itu, bahwa upaya untuk memerangi pandemi Covid-19, tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, tetapi menjadi tugas kita bersama, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan wajib memakai masker.

Selain membantu sembako kepada masyarakat di tengah pandemik Covid-19, Angelo juga membantu baju satu set untuk aparat desa di Emburia.

Kepala Desa Emburia Marselinus Manggo mengungkapkan terimakasih kepada Angelius Wake Kako anggota DPD-RI asal Ende yang telah peduli dengan nasib rakyatbdi Ende dan aparat Desa.

” Atas nama pemerintah desa Emburia dan seluruh masyarakat. Kami menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya bapak Angelius kepada kami,”ujarnya.
( Antonius Jata )